banner-imq

Paket Tour Batam Thailand, Ini Harga Terbaru Tiap Travel Agent


Hi SobatMQ!
Setelah puas berlibur dengan paket wisata Bintan 3D2N, saatnya menikmati wisata ke negara Asia Tenggara lainnya. Siapa yang penasaran ingin ke Thailand? MQ akan mengupas tuntas paket tour Batam Thailand nih.

Kenapa sih sering sekali membahas paket tour? Ada nih yang bertanya begini. Kamu mau tahu nggak alasannya? Iya, karena liburan akhir tahun sebentar lagi, maka paket wisata ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, dan Thailand sudah mulai dicari-cari lho. Kamukah salah satunya?

Thailand

Salah satu negara Asia yang wajib kamu kunjungi sebagai destinasi wisata murah adalah Thailand. Mengapa Thailand wajib dikunjungi? Tentu karena Thailand memiliki personal wisata yang tak kalah indah.

Selain itu, Thailand juga menyimpan ide bisnis fashion lho sob! Nanti akan MQ bahas di postingan khusus ya, surga belanja fashion di Thailand. Sekarang kita bahas paket wisata Batam Thailand dulu, yuk!

Paket Tour Batam Thailand


Paket tour Thailand bagi warga Batam dan sekitarnya memang sering dicari. Apalagi, paket wisata dengan biro perjalanan sangat memudahkan untuk menjelajahi luar negeri. Salah satu negara yang cocok dikunjungi setelah puas berlibur ke Singapore dan Malaysia adalah Thailand.

Thailand memang terkenal dengan destinasi wisata alam yang indah serta budaya lokal yang kental. Sehingga banyak warga negara Indonesia, khususnya yang bermukim di Batam, memilih berkunjung ke Thailand untuk menghabiskan masa liburan. Alasan ekonomi tentu saja menjadi faktor utama, biayanya lebih murah hehe..

Setidaknya dari Januari hingga April 2024, jumlah turis asing yang masuk ke Thailand berjumlah lebih dari 10 juta orang. Untuk jumlah turis asal Indonesia yang berwisata ke Thailand tahun hingga May 2024 jumlahnya sebanyak 1.145.499 orang. (Source ceicdata.com)

Jumlah ini tentunya akan terus meningkat seiring bertambahnya hari. Kemudahan proses imigrasi dan syarat dokumen membuat banyaknya turis asing yang berdatangan ke negeri gajah putih ini.

Sob, banyak yang bertanya, apakah ke Thailand membutuhkan visa wisata?

Kabar baiknya, Thailand termasuk salah satu negara di Asia yang tidak membutuhkan visa untuk mengunjunginya. Jadi warga negara Indonesia yang berkunjung ke Thailand cukup menyediakan paspor saja. Tidak perlu mengajukan visa wisata.


Berkunjung ke suatu tempat memang lebih menyenangkan jika menggunakan agen perjalanan. Kamu bisa mengunjungi banyak tempat tanpa khawatir nyasar atau kelebihan budget. Belum lagi, jika ini adalah momen pertama kalinya kamu berkunjung ke suatu tempat. Pilihan paling bagus adalah dengan tour and travel.

Meskipun, bisa saja harganya akan sedikit lebih mahal, jika berangkat mandiri ya. Tetapi demi keefektifan liburan dan biaya yang terperinci, pilihan menggunakan agen perjalanan adalah solusi jitu. 

Harga paket tour Batam Thailand bisa kamu hitung mulai dari tour Batam Singapore mulai dari Rp 1.250.000,- berlanjut ke Bangkok atau bisa juga berangkat dari Malaysia, setelah tour Batam Malaysia Mulai dari Rp 2,3 jutaan.

Rincian harga masing-masing tour dapat kamu lihat sesuai rute yang dipilih. Jika dari Singapore, kamu tentu perlu menambahkan biaya tour Singapore dan tiket pesawat 2 way, begitu pun jika dari Malaysia. Sedangkan harga paket tour Thailand sendiri sangat beragam.

Harga Paket Tour Batam Thailand


Sobat MQ, jika kamu menggunakan paket wisata dengan titik kumpul di bandara Suvarnabhumi International Airport Bangkok, harga paket wisata tour Bangkok hanya senilai Rp 2.199.000,- (sentosa wisata.com) per pax. Harga ini merupakan biaya tour selama 4 hari 3 malam di Bangkok.

Sob, setiap travel tentunya menerapkan harga yang berbeda-beda. Untuk Sentosa Wisata, harga ini termasuk biaya:
  • Penginapan hotel sesuai pilihan rate (terdapat beragam pilihan harga paket, tentunya sesuai dengan standar hotel yang dipilih.
  • Biaya tour sesuai dengan itinerary yang disepakati.
  • Makan siang dan makan malam, serta sarapan dari hotel
  • Tour guide yang berbahasa Indonesia

Namun harga ini belum termasuk:
  • Tiket pesawat dari dan ke Bangkok
  • Tipping tour guide Rp 330.000,- per orang
  • PPN 1%

Tempat Wajib dikunjungi di Thailand


Thailand terkenal dengan beragam tujuan wisata modern dan wisata alam yang eksotis. Tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi di Thailand antara lain:

Honey Shop

Honey shop adalah tempat yang menjual berbagai jenis madu terkenal di Thailand, mulai dari dari royal jelly hingga madu bee pollen

Nong Nooch Village

Nong Nooch Village merupakan taman yang berisi banyak koleksi bunga yang cantik. Taman ini seluas 500 hektar. Disini peserta tour akan diajak mengunjungi taman disertai dengan beragam kesenian Thailand (Thailand culture show up) mulai dari tari-tarian adat. lagu-lagu daerah Thailand, Boxing, hingga pertunjukan khas Thailand yaitu atraksi gajah (elephant show).

Alcazar Show yakni pertunjukan ladyboy yang sangat terkenal di Thailand

Siam Niramit Show

yaitu pertunjukan yang menampilkan cerita rakyat dengan paduan efek dan teknologi modern. Tentu saja pertunjukan ini akan memberi pengalaman liburan yang sangat menarik untuk kamu, Sob.

Floating Market

Floating market merupakan salah satu pasar terapung yang sangat terkenal di Thailand. Disini kamu akan dapat berbelanja oleh-oleh khas Thailand.

Wat Arun Temple

Kuil Wat Arun atau Wat Arun Temple terdapat patung budha yang sedang berbaring sekaligus landmark kota Bangkok. Patung budha tidur ini dibalut dengan warna kuning, konon katanya ini merupakan balutan emas lho. Wat Arun Temple dibangun oleh Raja Rama pada ke-19.

Grand Palace Thailand

Grand Palace Thailand merupakan komplek istana kerajaan Thailand, dimana setiap dindingnya dilapisi emas.

MBK Mall dan Platinum Mall

MBK Mall dan Platinum Mall merupakan shopping centre yang sangat terkenal di Thailand

Itulah beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi selama di Thailand. Sob, beberapa tempat yang mungkin ingin kamu kunjungi bisa juga lho jika diajukan ke travel agen untuk dikunjungi. Karena memang tujuan yang akan dikunjungi bisa dikustomisasi. Apalagi jika kamu bersama rombongan besar.

Travel Agen Batam Thailand #RekomendasiMQ


Jika kamu ingin ke Thailand, travel agen mana yang bisa kamu gunakan? Berikut ini beberapa travel agen #RekomendasiMQ yang bisa kamu hubungi ya.

1. Yumna Travel

Office Permata Regency
Jl H Kelik Srengseng, Kembangan jakarta Barat, DKI Jakarta
Telp 62887434052511
Website www.tour.yumnatravel.com
Harga paket Bangkok 3D2N mulai dari Rp 4.900.000,- per pax (include tiket pesawat). Oh ya, ada diskon khusus untuk group tour ya Sob.

2. Ala Ransel.com

PT Cakrawala Paramuda Mandiri
Jalan Panglima Polim Raya
Jembatan Utara No. 189A, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telepon +6287720043004
Harga tour Bangkok pattaya 4D3N mulai dari Rp 1.700.000,- per pax minimal order 2 pax

3. Sentosa Wisata

Telp 021-22321476
www.sentosawisata.com
Harga paket tour Bangkok 4D3N mulai dari Rp 2.199.000,- per pax minimal 4 pax

Berlibur ke negeri tetangga travel agen memberi pengalaman tersendiri. Peserta tour akan diajak mengunjungi banyak tempat dalam waktu yang sangat efisien. Sekarang pilihan di tangan kamu, mau bepergian mandiri atau dengan travel agent?

Kalau harga paket Batam Thailand yang MQ sebutkan di atas, worth it nggak sih menurut kamu? Oh ya, setelah ini kita akan ke Labuan Bajo! 

Berapa harga paket tour ke Labuan Bajo 3 hari 2 Malam? Silakan disimak di artikel selanjutnya. Selamat berlibur bareng keluarga. Semoga bermanfaat :)

Salam,
MQ
Ide Bisnis MQ
Hi, selamat datang di blog Ide Bisnis MQ. Semoga Sobat MQ bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari tulisan di blog ini. Jika ingin bekerja sama silakan email di kontak blog ya :)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar