banner-imq

Harga Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Ini Harganya!


Hi SobatMQ!
Saya sudah lama sekali pengen mengetahui harga paket tour ke Labuan Bajo 3 hari 2 malam dengan kapal phinisi. Sehabis melihat story teman-teman yang pergi liburan ke Pulau Padar. Rasanya saya juga ingin langsung terbang ke Labuan Bajo hehe

Setelah kemarin saya banyak membahas trip Singapore, trip Malaysia dan Trip ke Thailand. Kini saatnya mengeksplor destinasi wisata negara sendiri. Indonesia.

Salah satu tempat yang sangat terkenal dengan keindahan alam, bahkan sering disebut sebagai Maldives-nya Indonesia, ada yang bisa menebak? Yes! Labuan Bajo.

Siapa yang tak kenal dengan Labuan Bajo, sebuah tujuan wisata di Nusa Tenggara Timur yang terkenal dengan reptil terbesar di dunia, Komodo. Apakah SobatMQ punya keinginan berlibur ke pulau Komodo juga?

Bersama MQ kamu akan diajak menjelajahi Labuan Bajo secara lebih dalam, tertarik? Kira-kira berapa harga paket tour Labuan Bajo 3 hari 2 malam ya? Yuk, langsung kita mulai.

Harga Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam


Hasil pencarian MQ untuk harga paket tour Labuan Bajo selama 3 hari 2 malam dipatok mulai dari Rp 2.400.00,- per pax. Harga ini bisa berubah menjadi lebih tinggi tergantung pilihan kapal yang dinaiki. Tersedia pilihan kapal superior, deluxe, hingga luxury.

Perbedaan jenis kapal phinisi ini tentu saja berpengaruh pada harga paket tour per pax nya. Untuk harga paket tour Labuan Bajo 3 hari 2 malam dengan kapal phinisi deluxe mulai dari Rp 3.250.000,- per pax. Sedangkan untuk pilihan kapal phinisi luxury harga per pax nya menjadi Rp 4.750.000,-


Jadwal keberangkatan mulai hari Jumat hingga dan berakhir di hari Minggu. Mulai dari jam 09.00 WITA dan berakhir jam 12.00 WITA di hari Minggu. Trip Labuan Bajo sering disebut sebagai Sailing Komodo Island Tour Live on board. Artinya peserta tour akan menginap di atas kapal phinisi sesuai standar kapal pilihan.

Eits, meski menginap di atas kapal phinisi, bukan berarti kamu tidak mendapat pengalaman liburan yang mengesankan ya. Justru disini kamu akan mendapat pengalaman liburan di atas kapal dengan spot-spot foto yang menarik. Penasaran kemana saja tujuan wisata di Labuan Bajo? Simak berikut ini ya.

Tempat Wisata Labuan Bajo yang Wajib dikunjungi


Tempat wisata utama di Labuan Bajo adalah Taman Nasional Komodo (TNK) di Pulau Komodo. Disana pengunjung akan melihat langsung reptil terbesar di dunia ini secara langsung. Namun selain itu, Labuan Bajo-Nusa Tenggara Timur juga terkenal dengan pulau-pulau di sekitar TNK dengan keindahan alam yang memukau.

Pulau-pulau di Labuan Bajo adalah tempat indah untuk melihat sunset dan sunrise yang indah. Belum lagi pemandangan teluk laut diantara bukit-bukit yang indah, serta view bawah lautnya yang menakjubkan.


Sailing Komodo Island Tour dimulai penjemputan di titik penjemputan sesuai kesepakatan. Titik penjemputan ini bisa saja di hotel tempat menginap atau bandar udara Komodo Labuan Bajo. Perjalanan dilanjutkan menuju dermaga pelabuhan Labuan Bajo untuk melakukan perjalanan trip sailing Komodo 3 hari 2 malam.

Beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi adalah:

1. Pulau Padar

Pulau Padar Labuan Bajo

Pulau Padar memiliki pemandangan yang indah. Pemandangan hamparan teluk lautan dengan beragam warna pasir yang cantik. Foto Pulau Padar ini terdapat pada pecahan yang 50 ribu ya. Sudah tahun belum?

Bayangkan, dari atas trek Pulau Padar kamu akan melihat tiga jenis pasir laut yang berbeda-beda, pasir putih, merah muda, dan kehitaman. Siap-siaplah berfoto cantik dari atas bukit Pulau Padar ya. Untuk naik ke puncak sini ada 800an anak tangga kok, jadi siap olahraga ya..

2. Long Pink Beach

Long Pink Beach adalah pantai dengan pasir berwarna merah mudah (pink). Pantai ini memiliki keindahan alam yang sangat memesona. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam hamparan pasir pink sejauh mata memandang. Area ini juga sangat cocok untuk snorkeling bawah lautnya lho.

3. Pulau Komodo

Ini adalah tujuan utama perjalanan wisata Labuan Bajo yang sesungguhnya, Pulau Komodo. Di Pulau Komodo kamu akan diajak melihat langsung habitat asli Komodo. Tetapi, pengunjung yang melihat Komodo harus ditemani oleh local guide ya, karena Komodo bisa saja menjadi berbahaya jika merasa terancam.

3. Pulau Kelor

Pulau Kelor Labuan Bajo memiliki pesona alam yang tak kalah memukau. Hamparan pasir putih bersih begitu indah. Ombak yang tenang menambah daya tarik alaminya. Nyaris tak ada yang tahan untuk melewatkan swafoto di Pulau Kelor.

Selain berfoto, pengunjung juga bisa berenang, bersantai, atau sekadar menikmati indahnya laut biru serta hembusan angin di Pulau Kelor. Ada juga trek mendaki bukit di tengah pulau ini. Di Puncak bukit, Sobat MQ akan kembali diberi pemandangan sempurna pulau Kelor.

4. Pulau Manjarite

Pulau Manjarite Labuan Bajo

Pulau Manjarite adalah pulau tak berpenghuni, namun pulau ini terkenal dengan spot bawah lautnya yang menakjubkan. Kamu bisa snorkeling disini dengan suguhan biota laut yang beragam. Bagi kamu yang senang diving, pulau ini sangat cocok bagi pemula untuk latihan diving.

5. Pulau Kalong

Pulau Kalong sangat terkenal sebagai tempat untuk mencari sunset maupun sunrise. Sunset di Pulau Kalong Labuan Bajo memiliki panorama alam yang eksotis. Pengalaman melihat sunset disini akan menambah experience plesiran bersama keluarga** yang mengesankan.

6. Pulau Kanawa

Pulau Kanawa menjadi salah satu destinasi Labuan Bajo yang sayang kalau dilewatkan. Keindahan terumbu karang disini sangat indah. Kamu juga bisa snorkeling dan menatap terumbu karang menari-nari di bawah laut.

Masih banyak tempat-tempat bagus lainnya yang dapat dikunjungi di Labuan Bajo. Ada Pulau Siaba, Gili Lawa, Pulau Rinca, dan masih banyak lagi. Pokoknya, kalau kamu kesini, kamu akan disuguhi pesona keindahan alam yang tak ada duanya.

Kalau ingin menjelajahi Labuan Bajo sesuai harga paket tour Labuan Bajo 3 hari 2 malam, kamu bisa menggunakan travel agent #RekomendasiMQ berikut ini ya.

Travel Agent Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam


1. Trip Labuan Bajo Indonesia Tour

Salah satu travel agen #RekomendasiMQ yang bisa membawa kamu tour ke Labuan Bajo adalah Trip Labuan Bajo Indonesia Tour. Travel agent Trip Labuan Bajo ini melayani pemesanan tanpa minimal order lho. Artinya berapapun jumlah paket yang kamu pesan, akan dilayani, dan pasti berangkat.

Berapa harga paket tour Labuan Bajo 3 Hari 2 malam di Trip Labuan Bajo?


Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 2.400.000,- per pax untuk kapal phinisi superior. Harga ini akan lebih tinggi jika memilih standar kapal deluxe atau luxury.

Jika Sobat MQ tertarik untuk menggunakan biro perjalanan ini, silakan menghubungi kontak berikut:
Telepon +6281333340587
Website https://triplabuanbajo.com
Email ke halo@triplabuanbajo.com.


2. Bajo Crew Tour

Bajo Crew Tour adalah travel agent yang dikelola oleh masyarakat asli Labuan Bajo. Jika kamu menggunakan travel ini artinya kamu turut membantu berkembangnya UMKM lokal masyarakat Labuan Bajo. Sang pendiri pun, Ainul Yaqin, kerap mondar mandir di media nasional karena prestasinya membangun travel agen ini.

Berapa harga paket tour Labuan Bajo 3 Hari 2 malam di Bajo Crew Tour?


Harga paket yang ditawarkan Bajo Crew Tour sangat variatif, mulai dari paket trip satu hari, 2 hari 1 malam, serta 3 hari 2 malam.

Untuk harga paket tour 3 hari 2 malam Labuan Bajo di Bajo Crew Tour harganya mulai dari Rp 2.500.000,- per pax untuk travel reguler. Harga travel premium 3 hari 2 malam Labuan Bajo seharga Rp 3.250.000,-

Kalau SobatMQ tertarik untuk menggunakan travel agen Bajo Crew Tour, kamu bisa menghubungi kontak +6281236798078 atau email ke admin@bajocrewtour.com. Open paket setiap hari dan tanpa minimal paket ya Sob.

Yuk, Pergi ke Labuan Bajo!


Jadi kapan mau open trip ke Labuan Bajo? Yuk, kita bisa merencanakan liburan ke dalam negeri, salah satunya Labuan Bajo. Kalau ingin berlibur dengan paket tour ke Labuan Bajo 3 hari 2 malam, jangan lupa untuk menghubungi salah satu travel agen yang MQ sebutkan di atas. Selamat berlibur ya!

Salam,
MQ

Referensi:
https://indonesiajuara.asia/blog/jelajahi-pesona-pulau-manjarite/
https://triplabuanbajo.com/trip/open-trip-labuan-bajo-3d2n/
https://bajocrewtour.com/
Ide Bisnis MQ
Hi, selamat datang di blog Ide Bisnis MQ. Semoga Sobat MQ bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari tulisan di blog ini. Jika ingin bekerja sama silakan email di kontak blog ya :)

Related Posts

Posting Komentar