banner-imq

Harga Paket Tour Batam Malaysia, Mulai dari 2 Jutaan


Hi SobatMQ!
Karena jarak Batam dan Malaysia kurang lebih hanya 2 jam perjalanan saja, banyak warga lokal dari kedua negara yang saling berkunjung. Kemudahan ini menjadikan ide bisnis bagi yang bisa melihat peluang dan senang bepergian.

Seperti halnya paket tour Batam Singapore, paket tour Batam Malaysia pun kerap digemari pelancong. Bahkan ada yang memberikan paket tour Batam, Malaysia, dan Singapore sekaligus.

Twin tower malaysia

Ketiga negara seakan berlomba untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas wisatanya. Malaysia dan Singapore terus memberikan berbagai promo menarik bagi yang berkunjung kesana. Berbagai destinasi wisata alam nan modern yang bisa dikunjungi pelancong, menjadi pemantik wisatawan untuk berkunjung kesana.

Tak ayal, sebagai warga Batam yang berada di segitiga emas antar negara, berwisata ke negeri orang tentu menjadi pengalaman yang sangat dinanti. Apalagi, mengingat biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah dibandingkan harus ke Bali atau daerah lain di Indonesia.

Paket Tour Batam Malaysia Singapore 3 Hari 2 Malam


Paket tour Batam, Malaysia, Singapore bagai sebuah solusi paling mudah berwisata ke negeri orang tanpa pusing agenda perjalanan. Paket wisata tour Batam Malaysia Singapore 3 hari 2 malam banyak diminati oleh pelancong. Hal ini tentu saja dikarenakan tujuan wisata dengan agen perjalanan dianggap sangat memudahkan serta menghemat waktu perjalanan.

Apalagi jika kamu merupakan rombongan besar, study banding, atau pun liburan keluarga dalam perjalanan wisata. Travel agent yang menawarkan segala kemudahan serta tujuan wisata yang terstruktur sangat membantu bagi wisatawan yang ingin mengeksplor banyak tempat namun minim informasi.

Namun sebelum memulai menggunakan agen perjalanan, sebaiknya kamu mengetahui berapa harga paket tour Batam Malaysia Singapore 3D2N. Kemana saja tujuan wisatanya? Wahana apa saja yang bisa digunakan? Serta apa saja biaya yang sudah termasuk di dalamnya?

Apakah kamu penasaran? MQ akan membahas satu per satu melalui postingan ini ya. Ayo disimak dengan baik.

Harga Paket Tour Batam Malaysia Singapore


Harga paket tour Batam Malaysia Singapore 3D2N (3 hari 2 malam) termasuk ke Genting mulai dari Rp 2.350.000,- per paketnya. Harga yang ditawarkan termasuk harga tiket ferry termasuk tax pulang pergi, tiket cable car Genting highway, hotel setara *3 menginap 2 malam, breakfast sebanyak 2 kali, makan siang 3x, dan makan malam 2x, tip tour guide, serta transportasi.

Sobat MQ, sebelum kamu melakukan pembayaran down payment untuk paket tour, pastikan kamu telah membaca detail syarat dan ketentuan yang berlaku di agen perjalanan. Baik mengenai tata cara down payment, aturan pembatalan, serta itinerary yang akan dilakukan selama perjalanan.

Tempat-tempat yang dikunjungi di Malaysia


Sob, agen perjalanan tentunya sudah melakukan berbagai persiapan termasuk tujuan wisata yang akan dikunjungi di kedua negara tersebut. Beberapa tempat yang akan dikunjungi dalam perjalanan Batam Malaysia sekaligus Singapore adalah sebagai berikut:

Day-1 Paket Wisata Batam Malaysia


Pertama rombongan tour dan travel akan berkumpul di titik point pelabuhan ferry Batam Centre sesuai waktu yang telah disepakati bersama agen perjalanan. Peserta rombongan pertama akan melakukan perjalan Batam- Johor Bahru dengan kapal ferry.

Perjalanan via kapal laut ini memakan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan. Perbedaan waktu 1 jam menjadikan waktu Malaysia lebih dulu dibanding Batam. Ketika semisal mengambil jadwal ferry jam 08.00 WIB, kemungkinan akan tiba di Malaysia sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Pada hari 1 perjalanan Batam-Malaysia, akan memulai perjalan menuju Legoland untuk photo stop, tidak bermain ya hanya berfoto saja hehehe. Kemudian dilanjutkan menuju Istana Raja Johor Bahru, Malaka Gedung Merah, Putra Jaya Baru federal, Petronas Twin Tower dan berhenti di Dataran Merdeka. Kemudian rombongan akan langsung diantar menuju hotel tempat menginap.

Day-2 Paket Wisata Batam Malaysia


Hari kedua rombongan tour wisata Batam Malaysia akan melanjutkan perjalanan dengan rute Genting city tour. Genting adalah tujuan wisata yang paling banyak diminati wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak destinasi wisata yang bisa kamu eksplorasi disini. Salah satunya yang paling terkenal adalah Kereta Gantung Awana Skyway.

Untuk tour and travel dengan paket rombongan biasanya sudah termasuk tiket cable car ini. Jadwal trip hari kedua dilakukan setelah semua rombongan selesai sarapan pagi.

Perjalanan dilanjutkan menuju Istana Raja Kuala Lumpur, Istana Merdeka, Batu Caves Hindu temple, dan terakhir menuju Genting highway. Disini peserta bisa mengeksplor wahana permainan, kuliner, serta keindahan alam yang ada di Genting Highway.

Setelah puas mengitari Genting dan mencoba berbagai kuliner khas negeri Jiran, rombongan tour akan diajak menuju Kuala Lumpur Sungai Wang, serta pasar malam Chinatown Malaysia. Sampai sini perjalanan day-2 tour Batam Malaysia selesai. Peserta akan ditransfer menuju hotel menginap.

Day-3 Paket Wisata Batam Malaysia


Singapore

Karena ini adalah hari terakhir menginap di hotel, peserta akan diminta mengemasi semua barang-barang dan check out hotel setelah sarapan pagi. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Singapore dan melakukan perjalanan one day trip ke Singapore hingga perjalanan pulang ke Batam. Itinerary perjalanan di Singapore bisa lihat disini

Travel Agen Tour Batam Malaysia Singapore


Sob, jika kamu ingin menggunakan travel agen dalam wisata antara negara, terutama untuk paket tour Batam, Malaysia, Singapore 3 hari 2 malam, berikut rekomendasi agen perjalanan yang bisa membantu Sobat MQ.

1. Napro Batam Tour

Instagram @napro_tourandtravel
Whatsapp +62811701057
Website www.naprobatamtourandtravel.com
Harga paket Batam Malaysia Singapore 3D2N Rp 2.650.000,- per pax

2. Batam Madani Tour and Travel

Whatsapp +6281270011963
Website www.batam-madani.net
Harga paket Batam Malaysia Singapore 3D2N Rp 2.750.000,- per pax dewasa
Anak-anak usia 3-10 tahun Rp 2.500.000,-
Bayi dibawah 3 tahun Rp 1.000.000,-

3. CV Amanah Transporter

Whatsapp +6281991306541
Website https://amanahtransporter.com/
Harga paket Batam Malaysia Singapore 3D2N Rp 2.750.000,- per orang
Anak-anak usia 3-10 tahun Rp 2.500.000,-
Bayi dibawah 3 tahun Rp 1.000.000,-

Penutup


Perjalanan wisata Batam Malaysia dan Singapore 3 hari 2 malam bisa menjadi pilihan kamu berwisata bareng keluarga maupun sendirian. Menurut saya pribadi, jika kamu belum mengetahui seluk beluk suatu negara, tak ada salahnya kamu mengikuti travel agent yang sudah terbiasa melakukan perjalan wisata antar negara.

Namun, jika kamu ingin memiliki momen wisata yang lebih intim tanpa adanya rombongan lain, kamu biasa melakukan wisata sendiri. Tapi tentu saja kamu butuh menggali lebih banyak informasi tentang destinasi wisata, moda transportasi, hotel. serta menghitung kembali berapa budget yang harus dikeluarkan.

Apapun pilihan kamu, paket wisata Batam Malaysia dan Singapore 3 hari 2 malam atau berlibur ke Bintan dengan biaya seperti tertera diatas cukup affordable dengan itinerary yang sudah disiapkan. Semua tergantung pilihan kamu, Selamat berlibur ya. Semoga bermanfaat.

Salam,
MQ
Ide Bisnis MQ
Hi, selamat datang di blog Ide Bisnis MQ. Semoga Sobat MQ bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari tulisan di blog ini. Jika ingin bekerja sama silakan email di kontak blog ya :)

Related Posts

Posting Komentar