banner-imq

Harga Tas Hermes Lindy Original Tahun 2024, Cek disini!


Hi SobatMQ!
Siapa pengagum barang branded seperti tas Hermès? Perusahaan yang awalnya hanya memproduksi perlengkapan berkuda seperti sadel dan pelana ini, sudah malang melintang di dunia fesyen ternama sejak tahun 1837.

Hermes sejak awal produksi, memang sudah biasa dipakai oleh para bangsawan Prancis dan Raja Napoleon dan istrinya. Wajar jika hingga kini Hermes selalu menjadi ikon brand fashion yang membawa simbol kemewahan, estetik dan fungsional.

Kamu penasaran nggak sih berapa kisaran harga tas Hermes original? Postingan kali ini MQ akan memberikan bocoran harga tas Hermes Lindy original produksi tahun 2023 dan 2024. Tertarik mengetahuinya? Simak tulisan ini sampai habis ya.

Harga Tas Hermès Lindy


Harga tas Hermes original

Mengutip dari id.luxehouse.com harga tas Hermes Lindy 26 Black Clemence GHW W dibanderol dengan harga Rp 186.000.000,-. Produksi tahun 2024 dibuat dengan ukuran 26x18x14 cm.

Sedangkan untuk model Hermes Lindy 26 Blue Pale Clemence GHW W dijual seharga Rp 179.000.000,-. Kode W merupakan tas Hermes buatan tahun 2024.

Model tas Hermes Lindy 26 Etoupe Clemence GHW W fullset dijual dengan harga Rp 188.000.000,- untuk Lindy 26 Etoupe Clemence GHW W ini tersedia dengan warna grey.

Detail Tas Hermes Lindy 26 Clemence GHW W


Tas Hermes Lindy 26 Clemence GHW W merupakan tas dengan dua pegangan ganda yang dihubungkan dengan tali bahu yang bisa dilepas pakai sesuai kebutuhan. Dengan resleting ganda, lima kaki emas, serta penutup kunci putar di bagian tengah, tas ini nampak makin elegan dengan dua saku dalam dan dua saku luar.

Dibuat dengan ukuran yang lebih besar 26x18x14 cm, tas ini nampak cantik untuk berbagai kegiatan baik formal maupun non formal. Tas ini diproduksi tahun 2024 sudah bisa dipesan melalui metode pra pesan.

Hermes Mini Lindy Blue Jeans Clemence GHW B


harga Hermès lindy

Hermes Mini Lindy Blue Jeans Clemence GHW B juga merupakan tas Hermes produksi tahun 2023 yang terbuat dari kulit clemence dengan dimensi 12x18x9 cm. Memiliki warna blue jeans yang lembut seperti birunya langit serta warna orange yang menyala.

Harga tas Hermes Mini Lindy Blue Jeans Clemence GHW B dibanderol dengan harga Rp 177.000.000,-

Sedangkan, harga tas Hermes Mini Lindy Orange Clemence GHW B dijual seharga Rp 159.000.000,-. dengan tampilan warna orange dan kulit clemence.

Hermes Lindy Blue De Prusse Clemence GHW B


Hermes Mini Lindy Blue de Prusse Clemence GHW B produksi tahun 2023 dengan warna navy seharga Rp 173.000.000,-. Dengan ukuran 12x18x9 cm, Hermes mini lindy blue de prusse memiliki 2 pilihan warna yakni blue pale dan black.

Harga ini merupakan harga beli baru dengan sistem pembelian pre-order. Model Hermes Lindy 26 Black Clemence GHW ini memiliki 2 warna yaitu black dan blue pale. Dengan bahan clemence leather, Hermes Lindy sudah sudah bisa dipesan mulai dari sekarang.

Detail Tas Hermès Mini Lindy


Tas Hermes Mini Lindy Blue de Prusse Clemence GHW B adalah tas sandang yang melegenda karena dibuat dari bahan kulit Clemence yang halus dan tahan lama. Dengan stempel B (2023), tas ini juga dilengkapi dengan gold hardware pada stempel tersebut.

Hermes Mini Lindy Blue de Prusse Clemence GHW B memiliki resleting atas, satu kompartemen terbuka dilengkapi dengan saku tambahan, lima kaki yang terbuat dari emas, serta dua saku samping. Tas dengan dua pegangan atas yang dihubungkan dengan tali bahu ini nampak indah dan elegan.

Nah Sobat MQ sekarang kamu sudah tahu harga tas Hermes Lindy, model mini Lindy mana yang menjadi incaran kamu? Eits tapi sebelum kamu membeli tas branded, ada baiknya kamu mengetahui fakta bahwa banyak sekali jenis tas branded palsu yang beredar.

Apalagi dengan adanya branding sebagai tas mahal sekaligus salah satu bentuk instrumen investasi. Fakta ini memberi celah bagi oknum tertentu untuk membuat bentuk tiruannya. Sehingga muncullah banyak tas Hermès aspal (asli tapi palsu).

Bagaimana cara membedakan tas Hermès asli dan yang palsu (fake). Kamu harus menyimak ulasan berikut ini ya.

Ciri Tas Hermès Original


1. Bahan


Bahan Hermès bag yang asli berasal dari bahan kulit berkualitas tinggi. Menurut Metty, seorang pelaku usaha tas Hermès dalam wawancara dengan tabloid Nova mengatakan bahwa, karena dibuat dari premium leather, kualitas kulitnya terasa berbeda meski pertama kali melihatnya.

Tas Hermès original terbuat dari bahan kulit berkualitas dengan proses yang sangat halus dan rapi. Tas Hermès terbuat dari bahan seperti kulit sapi, kadal, burung unta, hingga Albino Alligator yang merupakan spesies langka. Jadi wajar kan kalau harganya selangit.

2. Kualitas jahitan


Seperti kita ketahui bahwa tas Hermès dibuat dengan tangan (handmade), bukan mesin. Setiap jahitannya dibuat sangat detail dan mengedepankan ketelitian. Tas Hermès original memiliki kualitas jahitan yang rapi dan teratur. Tak akan ada garis jahitan yang miring-miring atau tidak lurus.

3. Terdapat kode fragment


Pada tas Hermès asli terdapat kode fragment pada bagian buckle tas pada bagian dalam dan luar tas. Pada kode fragment terdapat informasi mengenai tahun pembuatan tas serta label Hermès. Kode fragment dibuat emboss yang terang dan kokoh. Kualitas tulisan ‘Hermès’ juga sangat rapi.

4. Bau premium leather


Tas Hermès dibuat dari material kulit premium yang berkualitas tinggi. Para kolektor maupun orang yang biasa menggunakan tas Hermès sangat paham bau kulit premiumnya yang khas. Sedangkan bau tas Hermès aspal memiliki aroma berbeda, seperti bau lem atau karet yang menyengat.

5. Kelengkapan tas


Tas Hermès yang asli memiliki kelengkapan yang bisa dijadikan acuan sebagai penanda tas yang kamu beli asli. Meskipun menurut Nina Kaginda yang sudah puluhan tahun berbisnis tas branded, hal ini juga tidak menutup kemungkinan akan ditiru secara otentik oleh produsen tas KW hehe.

Beberapa kelengkapan tas Hermes seperti dustbox, jas hujan tas, informasi petunjuk umum dan cara penyimpanan tas, sertifikat kulit, serta nota pembelian dari toko tempat membeli Hermès bag (optional). Meski demikian, bagi kolektor tas yang paham tas branded, ada juga yang tidak memiliki kelengkapan tetapi tergolong barang asli, namun perlu diwaspadai barang ilegal.

Oh ya SobatMQ, kamu pasti bertanya bagaimana kalau pembelian tas dilakukan secara online? Bisakah mengetahui ciri tas tersebut asli atau palsu? Untuk pembelian tas online, sebaiknya kamu mengetahui dengan jelas dimana kamu membeli tas tersebut.

Kamu bisa meminta rekomendasi dari teman atau meminta orang kepercayaan untuk mengecek langsung ke lokasi. Bagaimanapun harga tas Hermes Lindy bukan harga yang murah. Kamu harus benar-benar mengetahui jelas toko tempat kamu membeli.

Ingat jangan tergiur harga murah ya, meskipun harga mahal tidak ada jaminan mendapat barang yang asli. Pesan MQ lebih baik meminta rekomendasi dari orang terdekat atau komunitas kamu ya. Atau kamu punya langganan tempat membeli tas Hermes original? Boleh komen di bawah donk.

Salam,
MQ

Referensi:
https://id.luxehouse.com/
Ide Bisnis MQ
Hi, selamat datang di blog Ide Bisnis MQ. Semoga Sobat MQ bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari tulisan di blog ini. Jika ingin bekerja sama silakan email di kontak blog ya :)

Related Posts

3 komentar

  1. Hermes nih emang kesan mewahnya nggak akan ada yang bisa menolak. Meskipun simpel tapi dia punya ciri tersendiri. Kualitasnya juga nggak kaleng-kaleng, terbuat dari bahan kulit yang cukup langka. Pantas saja harganya setara dengan satu petak rumah di pedesaan hehe.

    BalasHapus
  2. ya Allah, mantab kali ini tasnya ya mbak. mbok punya satu aja hahaa

    BalasHapus
  3. Kalau udah dengar nama Hermes, langsung terbangun dari tidur. Btw, Mbak Yunni sudah punyakah tas Hermes? Semoga punya kesempatan memilikinya

    BalasHapus

Posting Komentar